Sunday, November 10, 2013

Mode Tips untuk pemula putus asa Fashion

Anda tidak perlu menjadi hilang ketika datang ke mode. Mungkin Anda perlu pemandu tangan, dan ada banyak sumber daya yang tersedia. Setelah Anda mulai mendapatkan beberapa informasi yang solid tentang mode, Anda akan baik di jalan untuk mengekspresikan kepentingan individu Anda ketika datang ke fashion di masyarakat hari ini.

Mode yang terus berubah, sehingga mencari beberapa item dasar pakaian Anda dapat menambah dan membuat tampilan baru. Great pas sepasang celana hitam adalah tampilan dasar Anda dapat berdandan atau berpakaian, serta memakai di musim panas atau musim dingin.

Jika Anda ingin membuat diri Anda terlihat lebih tipis, mencoba untuk memakai warna hitam. Apakah itu kemeja hitam, rok, gaun, atau setelan, warna cenderung untuk membuat seluruh tubuh tampaknya lebih tipis. Jika hitam bukan warna Anda suka, cobalah untuk accessorize pakaian Anda dengan warna-warna cerah.

Menggabungkan putih dengan hitam adalah kombinasi sempurna yang modis musim ini. Kombinasi ini dapat dilihat di landasan pacu. Mencoba menempatkan di atas putih dan melengkapi busana Anda dengan hitam rok atau celana. Anda dapat membuka banyak pintu bagi diri Anda sendiri dengan memilih warna-warna ini.

Jangan gunakan spons untuk menerapkan cairan Anda dan krim berbasis Yayasan dan merona. Anda akan kehilangan produk di spons setiap kali Anda melakukan. Selain itu, spons menjadi tempat berkembang biak untuk kuman. Sebaliknya, gunakan ujung jari bersih untuk aplikasi, beralih jari atau membersihkan mereka antara produk yang berbeda atau warna.

Sekarang bahwa Anda telah membaca artikel ini, Anda harus memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana untuk benar pendekatan fashion di dunia sekarang ini. Ada banyak jalan yang berbeda, dan Anda memiliki jalan Anda sendiri unik untuk membuka juga. Ingat saran yang telah Anda baca dalam artikel ini ketika Anda melanjutkan untuk penelitian mode.

No comments:

Post a Comment