Sunday, November 10, 2013

Apakah Anda ingin Pelajari cara berpakaian lebih baik?

Anda tidak perlu menjadi hilang ketika datang ke mode. Mungkin Anda perlu pemandu tangan, dan ada banyak sumber daya yang tersedia. Setelah Anda mulai mendapatkan beberapa informasi yang solid tentang mode, Anda akan baik di jalan untuk mengekspresikan kepentingan individu Anda ketika datang ke fashion di masyarakat hari ini.

Ketika memilih aksesoris, menempel pada sepotong pernyataan besar, satu. Anting-anting menjuntai, besar kalung dan gelang tebal memberikan mata tempat untuk beristirahat. Jika Anda ingin fokus pada kalung, mengenakan kancing di telinga Anda. Jika Anda don eye-catching anting-anting, kalung melewatkan sama sekali untuk menghindari melihat juga "sibuk."

Ketika Anda memakai dua item dari warna yang sama, pastikan bahwa nuansa adalah pertandingan yang sempurna atau hampir sempurna. Misalnya, Jangan memakai kemeja biru dengan sepasang celana midnight blue. Meskipun mereka keduanya biru, tidak terlihat serta menempatkan bersama-sama seperti itu akan jika kedua buah warna yang sama.

Anda akan ingin untuk berbicara dengan teman dan rekan kerja Anda tentang bagaimana Anda berpakaian. Mereka dapat membantu Anda mengetahui apa yang Anda lakukan yang bekerja, dan apa yang Anda mungkin ingin mengubah tentang cara berpakaian Anda. Karena mereka melihat Anda setiap hari, mereka dapat menjadi orang-orang yang Anda pergi untuk meminta nasihat.

Jika Anda memiliki rambut tebal atau sangat keriting, menggunakan produk gel akan membantu Anda untuk menciptakan gaya yang Anda inginkan. Kerja produk ke handuk-kering rambut dan kemudian gaya itu seperti yang Anda inginkan. Anda dapat memungkinkan untuk kering secara alami, atau menggunakan pengering rambut. Hal ini terutama bermanfaat dalam cuaca lembab.

Sekarang bahwa Anda telah membaca artikel ini, Anda harus memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana untuk benar pendekatan fashion di dunia sekarang ini. Ada banyak jalan yang berbeda, dan Anda memiliki jalan Anda sendiri unik untuk membuka juga. Ingat saran yang telah Anda baca dalam artikel ini ketika Anda melanjutkan untuk penelitian mode.

No comments:

Post a Comment