Sunday, November 3, 2013

Ikuti saran-saran untuk kompetitif Search Engine Optimization strategi

Banyak SEO tips dan saran yang akan Anda baca online hanyalah Pasal pemasar bertiup udara panas untuk mengambil nomor pembaca. Selalu pastikan bahwa Anda sedang menonton untuk informasi palsu atau encer. Dalam artikel ini, kami memberikan Anda daging pada tulang untuk tips terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan situs Anda.

Banyak orang masih membuat kesalahan dengan berpikir bahwa semua yang mereka perlu lakukan di SEO adalah untuk menjejalkan sebanyak mungkin kata kunci mungkin ke situs mereka. Tidak begitu. Sementara itu penting bahwa situs Anda berisi beberapa kata kunci, hal ini juga penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki kata kunci yang ditaburkan di seluruh situs Anda, karena semua halaman yang link ke situs akhirnya diperhitungkan peringkat pencarian.

Mengatur forum dan blog komentar untuk secara otomatis memasukkan atribut nofollow ke link apapun pengguna membuat. Forum dan komentar spam adalah masalah konstan, dan pengaturan nofollow pada halaman diskusi mencegah spammer dari merugikan peringkat situs Anda sendiri dengan menghubungkan untuk spam situs yang menjual cerdik produk dan jasa.

Anda harus sepenuhnya berkomitmen diri untuk SEO untuk jangka panjang, jika Anda ingin mencapai hasil positif apapun. Algoritma mesin pencari berada dalam perubahan konstan dan apa yang mungkin telah bekerja satu hari, tidak lagi dapat akurat berikutnya. Mempersiapkan diri Anda dengan taktik yang berbeda sehingga Anda dapat dengan cepat menyelesaikan masalah apapun, tanpa gagal.

Jika Anda tidak mengambil waktu untuk benar format situs Anda untuk mesin pencari, tidak ada alasan untuk memulai. Dengan tips Anda baru saja belajar, yang dapat menjadi cukup mudah untuk menerapkan. Semua yang tersisa adalah bagi Anda untuk benar-benar membuat waktu untuk melakukannya dan melakukannya dengan benar. Ketika Anda mulai menerapkan tips ini, situs Anda akan mulai mendaki pada hasil pencarian.

No comments:

Post a Comment